Home » » Digital Icon Ahmad Dhani

Digital Icon Ahmad Dhani

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 02.00

Digital Icon Ahmad Dhani - Selain juri, Ahmad Dhani ternyata punya juga otoritas untuk memberikan penilaian dalam ajang pencarian bakat menyanyi berlabel "Digital Icon," yang diproduserinya. Ia memberikan penilaian sesuai seleranya.

"Kriteria selera saya," ucapnya, Senin, (16/12/2013), di Sarinah, Jakarta Selatan. Apakah nantinya peserta harus cantik seperti istrinya, Mulan Jameela? "Ya, enggak harus cantik," lanjut bapak empat anak itu.

Yang pasti, bos Republik Cinta Management (RCM) itu, suka dengan peserta yang memiliki keunikan dalam caranya berkarya. Seperti halnya ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. "Kami mencari yang unik," tegasnya.
Digital Icon Ahmad Dhani

Ia mengharapkan ajang tersebut dapat menghangatkan industri musik Indonesia yang menurutnya mengalami keterpurukan sejak ring back tone dihapuskan. Ia mengatakan demikian karena RCM juga terkena dampaknya.

"Dengan ajang ini saya harap bisa buat "lapangan" baru," tandasnya. Perlu diketahui pemenang ajang pencarian idola itu akan dikontrak RCM dan disupport penuh oleh Telkom Indonesia.
Terima kasih kunjungannya anda baru saja membaca artikel dari Tips Cewek Terbaru dengan judul yang membahas tentang Digital Icon Ahmad Dhani Posted by Unknown at 02.00 di bawah label . Anda bisa berlangganan setiap update dari kami melalui aurat elektronik yang nantinya akan masuk secara otomatis ke inbox anda dengan memasukkan alamat email anda di kolom kotak bawah ini.

Subscribe via RSS Feed

Your information will not be shared. Ever.

Advertisement

0 comments:

Posting Komentar

 
RSS Feed | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Cewek Terbaru - All Rights Reserved
Visit World Wide Worth
Proudly powered by Blogger