Home » » Biji Bijian Yang Menyehatkan

Biji Bijian Yang Menyehatkan

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 03.00

Biji Bijian Yang Menyehatkan - Biji-bijian dari buah memang bentuknya kecil, tapi manfaatnya sangat besar. Di antara berbagai biji-bijian, ada tujuh biji buah yang dianggap super karena khasiatnya untuk tubuh yang sehat dan bugar, termasuk untuk merawat kulit. Biji-bijian ini bisa dinikmati dengan salad atau smoothie.  

1. Biji buah delima. Bagi yang ingin tubuh tetap langsing, biji yang satu ini bisa jadi pilihan. Buah delima kaya akan kandungan vitamin C yang meningkatkan metabolisme dan sekaligus membakar kalori.

2. Biji fumayin atau hempseed. Biji super satu ini diyakini kaya akan serat.

3. Biji labu. Dibanding yang lain, biji buah satu ini sangat kaya akan zat besi. Selain bisa meningkatkan energi, kecukupan zat besi sangat penting untuk perempuan berusia subur.

4. Biji chia. Seperti juga biji labu, biji hitam satu ini juga meningkatkan energi. Disebut juga biji yang penuh kalsium dan biasa diminum bersama air putih.

5. Biji gandum. Untuk mendapatkan serat yang tinggi, biji gandum layak masuk dalam daftar. Di dalamnya ada kandungan yang disebut inulin, jenis serat yang membantu pencernaan.

6. Biji rami atau flax seed. Biji yang satu ini kaya akan kandungan omega 3 dan baik untuk kesehatan jantung dan mencegah kanker. Selain itu, juga berkhasiat untuk mengatasi depresi dan masalah peradangan.

7. Wijen. Biji wijen akan sangat membantu dalam mengontrol kolesterol. Di dalamnya ada kandungan protein dan serat yang juga baik untuk jantung.
Terima kasih kunjungannya anda baru saja membaca artikel dari Tips Cewek Terbaru dengan judul yang membahas tentang Biji Bijian Yang Menyehatkan Posted by Unknown at 03.00 di bawah label . Anda bisa berlangganan setiap update dari kami melalui aurat elektronik yang nantinya akan masuk secara otomatis ke inbox anda dengan memasukkan alamat email anda di kolom kotak bawah ini.

Subscribe via RSS Feed

Your information will not be shared. Ever.

Advertisement

0 comments:

Posting Komentar

 
RSS Feed | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Cewek Terbaru - All Rights Reserved
Visit World Wide Worth
Proudly powered by Blogger