Home » » Efek Bulu Mata Lentik dan Tebal

Efek Bulu Mata Lentik dan Tebal

Written By Unknown on Minggu, 10 November 2013 | 02.38

Efek Bulu Mata Lentik dan Tebal - Sudah tidak bisa dielakkan lagi, bahwa bentuk mata yang besar dengan bulu mata yang lebat, ampuh dalam memendarkan kecantikan menyeluruh pada riasan wajah perempuan.  

Seiring berjalannya waktu, dengan kesibukan para wanita modern yang terus bergulir padat, mereka pun dituntut untuk selalu tampil sempurna dan cantik. Dan riasan mata yang maksimal dipercaya dapat mewujudkan kebutuhan perempuan tersebut.

Oleh karenanya, maskara menjadi ‘perangkat’ rias yang tepat bagi para perempuan yang ingin menonjolkan bulu mata asli mereka. Secara instan, hasil yang menawan pun akan teraplikasi dengan mudah dan maksimal.

Kini, Maybelline New York, telah merilis inovasi terbarunya yakni THE ROCKET VOLUM’ EXPRESS. Hadir dengan teknologi SUPERSONIC JUMBO BRUSH, sikat mikro yang tipis yang ampuh dalam menghasilkan bulu mata delapan kali lebih tebal tanpa gumpalan.

Formulanya yang ringan, memberikan hasil bulu mata yang halus dan tidak terasa berat, sehingga tetap nyaman digunakan sepanjang hari, hingga 24 jam. Selain itu, maskara ini mengandung formula yang mudah untuk dibersihkan, hanya dengan mengusapkannya dengan air hangat.

THE ROCKET VOLUM’ EXPRESS tersedia dengan harga Rp 85.000 dan dapat ditemukan di counter Maybelline di Department Store dan Drug Store tertentu.
Terima kasih kunjungannya anda baru saja membaca artikel dari Tips Cewek Terbaru dengan judul yang membahas tentang Efek Bulu Mata Lentik dan Tebal Posted by Unknown at 02.38 di bawah label . Anda bisa berlangganan setiap update dari kami melalui aurat elektronik yang nantinya akan masuk secara otomatis ke inbox anda dengan memasukkan alamat email anda di kolom kotak bawah ini.

Subscribe via RSS Feed

Your information will not be shared. Ever.

Advertisement

1 comments:

 
RSS Feed | Sitemap | Disclaimer | Privacy Policy | Contact Us
Copyright © 2013. Tips Cewek Terbaru - All Rights Reserved
Visit World Wide Worth
Proudly powered by Blogger